Interaksi Warga-TNI Di Sela TMMD


KENDAL, - Komunikasi sosial ternyata tidak melihat tempat dan waktu dimanapun berada bisa dilaksanakan seperti dalam kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal yang bertempat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang sedang melaksanakan pengecoran Rabat beton. Selasa (03/10).

Terlihat warga masyarakat tengah berinteraksi dengan anggota TNI disela-sela istirahat ketika melaksanakan pengecoran Rabat beton mereka berbincang-bincang ringan sesekali tertawa bersama hal ini menunjukkan bahwa antara warga masyarakat dan TNI terjalin keakraban yang baik yang merupakan sasaran lain dari diadakanya TMMD ini.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko yang wilayahnya jadi tempat dilaksanakan TMMD mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini selain sasaran fisik seperti pengecoran Rabat beton juga agar antara warga masyarakat dan anggota TNI baik yang tergabung Satgas TMMD maupun tidak bisa menjalin atau terjalinya hubungan yang baik agar mempererat soliditas bangsa karena Bersama Rakyat TNI Kuat, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.