Jalan Desa Kami


KENDAL - Baru beberapa kali hujan mengguyur wilayah Kabupaten Kendal khususnya di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, namun sejumlah kubangan air dan lumpur terlihat di sepanjang jalan. Itulah keadaan jalan yang menjadi sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. "Itu belum seberapa pak, biasanya kalau pas puncak musim hujan malah lebih parah lumpurnya", demikian kata Pak Ramadi warga Dusun Srandu yang saat itu pulang dari sawah.

Demikianlah keadaan jalan yang ada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, yang menjadi akses bagi masyarakat setempat menuju sawah mereka. Kalau musim panas berdebu sedangkan di musin hujan sangat becek dan berlumpur.

Namun tampaknya musim hujan tahun ini menjadi yang terakhir bagi masyarakat Jungsemi merasakan jalanan yang becek. Karena saat ini Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal sedang melaksanakan pengecoran jalan sepanjang 1.550 meter itu.

Kapten Kav Jatmiko Danramil Cepiring ditemui dilokasi mengungkapkan harapannya agar yang dikerjakan Satgas saat ini bermanfaat bagi masyarakat setempat,"semoga apa yang kami kerjakan saat ini benar-benar bermanfaat khususnya untuk masyarakat Desa Jungsemi"kata Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.