Janji Kades Jungsemi Terlaksana Dengan Program TMMD


KENDAL - Program TMMD dilaksanakan untuk membantu pemerintah dalam upaya memberdayakan wilayah pertahanan, meningkatan akselerasi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan wawasan kebangsaan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara dalam mewujudkan ketahanan wilayah yang tangguh serta dalam menghadapi hakekat ancaman yang ada.

Dengan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal tahun 2017 menjadi pembuka jalan  bagi  masyarakat yang nantinya bakal   menyongsong kehidupan yang lebih baik. Betapa tidak,  karena pembangunan  terutama jalan  menuju pantai  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal selama ini  belum tersentuh oleh pemerintah  daerah kini program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal bisa  terlaksana.

Kades Jungsemi Bapak Dasuki mengungkapkan, "Sebelum terpilih menjadi Kades  saya bernah berkata kepada masyarakat Desa Jungsemi apabila  saya   terpilih menjadi Kades Insya Allah jalan penghubung pantai dengan Desa  akan kita bangun"   maka dari  itu dengan adanya program TMMD di Desa Jungsemi ini semoga desa Jungsemi tambah maju, tandasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.