JENDERAL TERJUN LANGSUNG MELIHAT DAN MEMERIKSA HASIL TMMD


KENDAL - Kapok Staf Ahli bidang ideologi Kepla Staf Angkatan Darat   Brigjen TNI Bambang Sudiyono   meninjau langsung program TMMD di Desa Jungsemi,Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, guna melihat secara langsung sejauh mana perkembangan terhadap tugas yang diberikan oleh negara kepada TNI yang dilaksanakan di Kabupaten Kendal. Selasa (10/10).

Dalam kegiatan kunjungan kerja di Desa Jungsemi Brigjen TNI Bambang Sudiono yang didampingi Danrem 073/Makutarama, Dandim 0715/ Kendal,Wakil Bupati Kendal,Ketua DPRD Kendal ,Wakapolres Kendal ,serta rombongan meninjau dan melihat langsung   perkembangan  lokasi pengecoran jalan di Desa Jungsemi sepanjang 1550 m x 3 m x 12cm,beliau mengapresiasi kerja keras satgas dan warga yang penuh semangat, dan memeriksa ketebalan jalan ternyata semua sesuai yang dilaporkan oleh Dandim 0715/Kendal, pada laporan pendahuluan dan paparan program. Ini merupakan fungsi dari satuaan atas untuk memastikan tugas yang dipercayakan  Kepada TNI dalam hal ini Kodim 0715/Kendal sebagai pelaksana menjalankan sesuai dengan yang dilaporkan atau  dipaparkan.

Beliau mengharapkan kerja sama semua pihak dalam mendukung program TMMD ini terus dijaga sehingga dapat diselesaikan tepat pada waktunya karena tugas ini merupakan amanah dari negara yang dipercayakan kepada Kodim 0715/ Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.