Kades Jungsemi Turun Tangan


KENDAL - Kepala Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Bapak Dasuki ikut turun tangan bekerja bersama Satgas TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal dan warga masyarakat desanya dalam pengerjaan sasaran fisik rabat beton jalan yang ada di Dusun Srandu Desa Jungsemi.

Tak seperti biasanya pak Kades hanya mendampingi Danramil ataupun Dansatgas bila berkungkung untuk koordinasi di lapangan, kali ini Pak Kades Dasuki ikut terjun ke lapangan bekerja bersama.Bertopi rimba ala tentara,pak Kades mengangkat alat kerja membantu memindahkan material.

Menurut Pak Dasuki, ini sebagai upayanya untuk memberikan motivasi dan penyegaran kepada warganya agar tetap semangat dalam pengerjaan pengecoran jalan, maklum saja sudah hampir tiga minggu warga Desa Jungsemi ikut bekerja bersama Satgas TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal. Lebih lanjut beliau juga menegaskan bahwa sebagai Kades harus bisa menjadi contoh tidak hanya bisa memerintah saja, "menurut saya jadi pimpinan itu bukan hanya bisa nyuruh-nyuruh saja, tapi harus bisa kasih contoh", terangnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.