Kado Teristimewa Buat Satgas TMMD Di HUT TNI Ke-72


KENDAL - Semua orang juga tahu,dan siapapun juga tahu,kalo 5 Oktober adalah sebagai Hari jadi TNI (Tentara Nasional Indonesia). Tak terkecuali juga di tempat Masyarakat yang  saat ini sedang di adakan program TMMD REG 100.Lantas kenapa sampai masyarakat dari golongan paling bawahpun bisa hafal Hari Jadi TNI ?,Jawaban yang tepat dan benar adalah karena TNI disayangi oleh semua lapisan masyarakat. Dengan kata lain tak kenal maka tak saying dan TNI memang sangat dikenal di masyarakat. Terlebih lagi dari catatan sejarah, berdirinya TNI itu karena terlahir dari rakyatnya.

Diwaktu jam istirahat dari para Satgas TMMD Reg 100 kodim 0715/Kendal, dan masyarakat Desa Jungsemi pada aktifitas kegiatan rabat beton badan jalan di wilayah tersebut, beberapa masyarakat desa tersebut memberi ucapan Dirgahayu TNI kepada para prajurit Satgas TMMD tersebut. Diantaranya adalah Wahidun (45) warga desa tersebut yang tiba tiba mengulurkan tangan kepada semua Anggota TNI yang berdekatan dengannya sembari memberi ucapan selamat HUT TNI.

Sontak, yang dilakukan pria tersebutpun diikuti oleh semua warga yang berada di lokasi istirahat tersebut. Tak cukup sampai disitu, masyarakat yang sedang beristirahatpun mengeluarkan semua bekal makanan yang dibawa dari rumahnya, dan meminta dengan sangat, agar di hari jadi TNI sekarang, bisa merasakan makan bareng seadanya dengan para Satgas TMMD.Ditambahkannya, "Mari kita makan bareng pak? anggap saja ini kado teristimewa buat bapak-bapak TNI khususnya yang sedang bergabung kegiatan TMMD, dari sebagian rakyat Desa Jungsemi", gumamnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.