Kapolsek Kangkung datangi Posko Bawa Kejutan


KENDAL  - Masih hangat dalam suasana  HUT TNI ke 72 yang  baru  saja kemarin di  peringati  di satuan satuan institusi TNI, Kodim 0715/Kendal  yang saat ini sedang melaksanakan  kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 juga memperingati  HUT TNI  tersebut  dengan sederhana dan kegiatan bhakti sosial donor darah yang diikuti anggota TNI, Polri dan masyarakat. Kamis (05/10).

Di  Hari Ulang Tahun  TNI ke 72  banyak kalangan yang turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI, baik  dari  masyarakat  maupun instansi yang lain seperti  yang  terjadi secara mengejutkan di Posko TMMD Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung  Kabupaten Kendal, Kapolsek Kangkung AKP Kuatono, SH sambangi Posko TMMD bersama anggotanya  untuk memberikan ucapan selamat  kepada Kapten Kav Jatmiko, anggota Satgas TMMD dan TNI pada umumnya.

Sambil memberikan Kue sebagai hadiah  Ulang Tahun TNI Ke 72  AKP Kuatono, SH   menyampaikan,"Dalam ulang tahun ke 72 ini semoga TNI  jaya", lebih lanjut  Kapolsek menegaskan akan bekerjasama dan saling tukar informasi dengan Danramil 05/Cepiring  sehingga wilayah Kecamatan Kangkung aman dan Kondusif.

Sementara Kapten Kav  Jatmiko  juga  menyampaikan  terima  kasih  kepada  Kapolsek  khususnya  dan Polri pada umumnya  dalam  memberikan  ucapan selamat hari  Ulang  Tahun TNI ke 72.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.