KAPTEN INF SUTEJO PENYULUH WAWASAN KEBANGSAAN DI TMMD 100 KODIM KENDAL


KENDAL - Kegiatan Non fisik dalam rangka TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal dalam pekerjaan fisik yang berpusat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Sedangkan untuk kegiatan non fisiknya menyeluruh di setiap Desa yang ada di Kecamatan Kangkung, jelas Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan.

Kata Pasiter, untuk pelaksanaan TMMD Non fisik hari ini Senin, (02/10) yang diselenggarakan di Balai Desa Rejosari Kecamatan Kangkung, mendapat antusiasme warga dengan peserta sejumlah 50 orang, sedangkan materi penyuluhan meliputi, Wawasan Kebangsaan dengan nara sumber Kapten Inf Sutejo Komandan Koramil Pageruyung.

Wawasan Kebangsaan sangatlah penting untuk pengetahuan bagi warga yang ada di Kecamatan Kangkung, guna menumbuh kembangkan rasa cinta terhadap NKRI, sehingga menciptakan kekuatan pertahanan dari rakyat, jelasnya.

Penyampaian materi Wawasan Kebangsaan oleh Danramil Pageruyung, kata Bati Ter Serma Suwandi, sangat simpel atau mudah dipahami oleh masyarakat yang hadir, dengan tujuan agar semua penyampaian Materi tersebut masuk di benak para warga, "jelas Suwandi.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.