Kasiter Korem 073/Makutarama Cek Lokasi TMMD.



KENDAL - Melalui program TMMD  dapat  membantu mewadahi dan mewujudkan aspirasi kepentingan masyarakat di daerah pedesaan. Oleh karena itu, peran dan kerjasama yang erat, intensif dan sinergis antara TNI dan pemerintah daerah serta dukungan partisipasi aktif masyarakat merupakan kunci penentu bagi keberhasilan dan kelancaran penyelenggaraan TMMD. Sabtu (07/10)

Kodim 0715/Kendal yang saat ini sedang dalam melaksanakan kegiatan TMMD Reg ke-100 berupaya semaksimal mungkin demi tercapainya kegiatan secara keseluruhan berjalan sukses. Selama ini kegiatan TMMD yang  telah di lakukan baik Sengkuyung maupun Reguler berkali-kali dilaksanakan berjalan dan berakhir tanpa kendala berarti, namun tidak menutup kemungkinan saran dan kritik demi kemajuan pelaksanaan TMMD tetap di  terima.

Hal tersebut diungkap Letkol Inf Himawan Teddy Laksono, Kasiter korem 073/Makutarama pada saat pengecekan di lokasi TMMD. Teddy mengatakan, kegiatan TMMD harus mengena pada masyarakat  artinya bermanfaat bagi rakyat khususnya daerah pedesaan.

"Seperti yang sedang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini, karena masyarakatnya petani, paling tidak mereka akan lebih mudah untuk mengangkut hasil pertaniaan dengan biaya yang lebih murah yang  sebelumnya mereka apabila hendak mengangkut hasil pertanian terkendala dengan jalan yang kurang bagus. Dengan adanya perbaikan jalan ini diharapkan dapat memperlancar perekonomian masyarakat Desa Jungsemi," paparnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.