Kata Warga Jungsemi, TMMD 100 Kodim 0715/Kendal



KENDAL - Kegiatan Satgas TMMD reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal yang berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal merupakan upaya pemerintah dan TNI dalam mempercepat pembangunan Desa guna  meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di pedesaan khususnya Desa Jungsemi. Minggu (08/10).

Tanggapan maupun dukungan positif berdatangan dari seluruh warga yang ada di desa tersebut, seperti penuturan salah satu warga yang di temui oleh Serda A Norman Babinsa Desa Jungsemi Koramil 05/Cepiring, meminta pendapat maupun harapan tentang kegiatan TMMD yang sedang berlangsung di Desanya tersebut.

"Sangat berterimakasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal atas kegiatan baik sasaran fisik maupun non fisik program TMMD yang ada di desa kami, saya tidak menyangka akan ada pembangunan rabat beton jalan penghubung antara desa menuju ke pantai maupun jalan menuju tempat pertanian kami," tutur Amrun (35) salah satu warga Desa Jungsemi.

"Perhatian nyata ini mari kita dukung dengan menunjukkan semangat bekerja keras gotong-royong bahu membahu dengan pasukan Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal dalam melakukan pekerjaan ini," tambahnya penuh harap.

Sedangkan Kepala  Desa  Jungsemi Bapak Dasuki (54) memohon kepada seluruh warganya dalam memberi motifasi dalam bekerja supaya selalu bersemangat dalam semua dukungan kegiatan  TMMD tersebut.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.