Keakraban Tanpa Sekat


KENDAL - Rakyat merupakan faktor pendukung dalam sistem pertahanan negara kita,dimana masyarakat  mempunyai peranan yang penting dalam penyiapan tempat atau pun sumber pangan bagi perjuangan bangsasebab kita menganut sistem pertahanan semesta. Jum'at (6/10).

Dalam TMMD ini juga usaha untuk selalu mendekatkan masyarakat dengan TNI,hal ini dimaksudkan apabila ditengah masyarakat ada atau pun akan muncul suatu kegiatan seperti terorisme atau kelompok kelompok yang ingin memberontak atau mengadakan makar dan sebagainya warga akan dengan suka rela melaporkan kepada Babinsa didesa sehingga dapat dicegah sedini mungkin. tutur pasiter Kodim Kendal.

Hal ini senantiasa kami jaga dan pupuk dalam setiap gerak langkah kami diTMMD.termasuk di bagian pengecoran jalan, disela sela pekerjaan pengecoran atau istirhat,senantiasa kita laksanakan untuk tetap menjaga kemunggalan TNI dan rakyat.dan jangan sampai ada pembatas atau sekat antara kami, pokoknya kami bawa enjoy dalam pekerjaan pengecoran jalan ini tapi target tetap harus dicapai, sersan (serius santai) tapi fokus dan target adalah utama, tutur Kapten inf Sukbhan (Pasiter Kodim Kendal).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.