Kebersamaan TNI-Rakyat Terus Terlihat Waktu Istirahat


KENDAL - Kemanunggalan TNI-Rakyat merupakan inti dari kegiatan TMMD ke-100 TA. 2017 di wilayah Kodim 0715/Kendal. Hal tersebut tergambar disetiap moment dan kesempatan yang ada baik saat melaksanakan kegiatan fisik dan non fisik pada pelaksanaan TMMD.

Hari demi hari pada pelaksanaan kegiatan TMMD ke-100 Kodim 0715/Kendal, dwaktua istirahat saat pengerjaan fisik, prajurit TNI dengan masyarakat terlihat akrab dengan saling berbagi canda dan tawa sambil makan kue dan minum teh.

Hal ini sudah menyatakan bahwa kebersamaan, kekeluargaan dan kemanunggalan TNI-Rakyat sudah terasa dan terlihat dalam situasi sedang membangun Desa yang menjadi sasaran TMMD kali ini. Warga Desa Jungsemi Bapak Maimun (43) mengatakan bahwa, "Disini kami sangat senang Pak, Bapak TNI disini semua mampu berbaur, berbagi cerita disela istirhat dan sesekali kami bergurau untuk melepas penat Pak", tuturnya.

Diharapkan dengan adanya suasana yang sudah terbangun ini dapat selalu terjaga dengan baik, sehingga dalam jiwa masing-masing warga muncul rasa nasionalisme untuk menjaga kedaulatan NKRI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.