KEGIATAN NON FISIK TERUS BERLANJUT


KENDAL - Pelaksanaan TMMD Reg ke-100 Di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung memasuki hari ke 6 (enam), baik pelaksanaan fisik maupun non fisik tapi semangat kebersamaan TNI-Rakyat akan tetap terus berlanjut sampai kapanpun akan melekat dihati masyarakat dan akan dilaksanakan kapanpun dan dimanapun, disitu ada TNI  disitu ada rakyat.

Demikian pula pelaksanaan kegiatan non fisik akan terus berlanjut seperti yang dilaksanakan Pasi Intel Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Sarjono melalui kegiatannya memberi pembinaan dan pembekalan PPBN dan Wasbang kepada warga Desa Kalirejo Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Kegiatan  ini sangat penting dilakukan secara rutin dan terus menerus agar terbentuk jiwa yang berkarakter bela negara dan cinta tanah air.

Kegiatan seperti ini tidak terbatas waktu dan sasaran baik lingkungan pendidikan, lingkungan pemukiman maupun lingkungan pekerja kalau dilakukan secara rutin dan terintegrasi baik disadari atau tidak akan terbentuk ketahanan wilayah yang tangguh terhadap pengaruh negatif dari dalam maupun luar yang bisa merongrong keutuhan NKRI.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.