KEHADIRAN DANDIM DIHARI LIBUR MOTIVASI BAGI SATGAS TMMD



KENDAL - Apa yang membuat tekat prajurit begitu membaja dalam menyelesaikan aneka pekerjaan di lokasi TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal meskipun terik mentari yang begitu menyengat dan sedikit gersang. Apalagi itu di hari libur yaitu hari minggu (8-10-2017)? Jawabnya sederhana, yakni motivasi.

"Ya, karena motivasi dari Dansatgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, yaitu Komandan Kodim Letkol Hendro Edi Busono, kepada warga untuk turut membantu karena yang dibangun adalah kampung mereka, tetap datang walau hari minggu dan juga ikut turun bekerja, menjadi pemicu semangat para prajurit untuk lebih bergiat merampungkan pekerjaan, meskipun harus berjibaku dengan panas matahari yang membakar kulit," kata Pasi Ter  Kodim 0715/Kendal, Kapten Inf Subkhan.

Ada beberapa jenis pekerjaan fisik  yang perlu mendapat sentuhan lebih jauh sehingga kualitasnya benar-benar lebih baik dari yang ditargetkan. Seperti melakukan pekerjaan pengecoran jalan yang sesui rencana panjangnya 1550 m dan sekarang baru mencapai 700 m. Kemudian, mengerjakan pekerjaan pembuatan jembatan atau gorong-gorong yang dilintasi pengecoran.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.