KEHARMONISAN TERLIHAT DI TMMD REGULER KE 100 KODIM KENDAL


KENDAL - Sekian banyak kegiatan program TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715/Kendal di lokasi sasaran Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal yang paling memikat perhatian  yaitu waktu melaksanakan pengerjaan betonisasi di jalan Dusun Srandu yang menuju ke pantai, secara bahu membahu antara warga Desa Jungsemi dan Satgas TMMD serta anggota polri begitu semangat dalam melaksanakan gotong-royong dengan penuh keakraban dan kekeluargaan serta keharmonisan terlihat sekali disana.

Itu membuktikan bahwa kemanunggalan TNI dan Rakyat benar-benar nyata dan serasa kalau melihat dalam mereka melaksanakan pengerjaan pengecoran jalan.

"Kami dukung sepenuhnya program TMMD Reguler Ke 100 di Desa Jungsemi  ini karena program tersebut untuk menyejahterakan rakyatnya, khususnya Warga Desa Jungsemi," ungkap Sodikon (46) warga Dusun Srandu Desa Jungsemi.

"Kegiatan yang kami kerjakan bersama rekan-rekan Satgas TMMD selain untuk membantu program pemerintah dalam pemerataan pembangunan daerah juga sebagai pengabdian kita kepada rakyat, karena TNI berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat," ujar Serka Jumantoro anggota Koramil 11 Kaliwungu yang tergabung satgas TMMD Reguler Ke 100 Kodim 0715 Kendal.

Program TMMD di Desa Jungsemi mulai di Buka tanggal 27 sampai saat ini pengerjaan sasaran Fisik dan Non Fisik terus di laksanakan sesuai dengan rencana yang telah di atur, kegiatan Fisik yang berupa betonisasi jalan, pembuatan jembatan irigasi dan jambanisasi terus di kebut agar selesai sesuai waktu yang sudah di tentukan.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.