Kekuatan Di TMMD Reguler Ke-100 Adalah Bersatu


KENDAL - TNI dengan masyarakat desa Jungsemi kangkung  dituntut dapat terjalin lebih kuat atas kebersamaan. Selain mengawal pembangunan dan menyukseskan program pemerintah dalam program TMMD Reguler ke100 ini, hubungan yang baik dengan masyarakat diperlukan agar situasi wilayah yang kondusif tetap terjaga dan bisa mensukseskan program TMMD Reguler ke-100 TA. 2017. Jum'at (0610).

"Kekuatan kita bisa di pakai untuk melakukan kegiatan ini, demi kepentingan masyarakat desa Jungsemi kangkung kabupaten kendal bersama dengan anggota satgas TMMD Reguler ke 100, kita bisa langsung dekat dengan masyarakat, dan bisa membaur dengan gotong-royong bersama-sama" ucap Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkan disela-sela kegiatan.

Saat ini TNI manunggal membangun desa berkomitmen untuk turut serta membantu masyarakat dan pemerintah dalam segala aspek pembangunan. Berkat adanya program TMMD Reguler ke-100 ini bisa bersatu demi pembangunan merata di seluruh pelosok desa.

"Dan saya senang berkat adanya program ini, semoga bapak TNI tambah sukses nantinya," imbuh Pak Dasuki, Kepala Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.