Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Di Wujudkan Dalam Bentuk Komsos



KENDAL - Kegiatan komsos merupakan salah satu kegiatan sasaran non fisik, yang digunakan para anggota Satgas TMMD untuk mempererat tali silaturohmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung program TMMD secara rutin dan berkesinambungan.  Para anggota Satgas di perintahkan oleh  Dansatgas TMMD Letkol Czi Hendro Edi Busono untuk melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Sabtu (07/10).

Salah satunya yang di kerjakan oleh Serda Agus Setiyanto, anggota Satgas TMMD. sehabis melaksanakan kerja fisik, berupa pengecoran menyempatkan waktu melaksanakan komsos dengan ibu-ibu warga Dusun Srandu, diantaranya Ibu Sukinah (56) dan Ibu Warti (63) warga Desa Jungsemi tersebut. "Kami sangat mengapresiasi program TMMD seperti ini karena program TMMD merupakan kerja nyata yang di laksanakan oleh TNI kepada Rakyatnya dan kami sangat berterima kasih karena desa kami ditunjuk menjadi sasaran TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal Tahun 2017 "ungkap Ibu Sukinah.

Program TMMD Reguler   merupakan suatu program rutin yang dilaksanakan oleh TNI untuk membantu pemerintan daerah dalam pemerataan pembangunan. Agar kedekatan TNI dengan rakyat selalu terbina, maka di wujudkanlah dalam bentuk Komsos.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.