Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Melalui Komunikasi Sosial



KENDAL – Selain melaksanakan Program TMMD Ke-100 bertempat di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, juga tidak kalah penting adanya komunikasi sosial antara Satgas TMMD dan warga sekitar.

Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, Minggu (01/10) disaat waktu istrirahat, para anggota Satgas TMMD bercengkerama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf M. Subkhan mengatakan banyak hal yang mereka bicarakan mulai dari hal yang ringan sampai dengan wawasan kebangsaan.

Perbincangkan dalam komunikasi sosial  antara anggota Satgas dengan masyarakat sekitar, mulai dari tentang pembangunan yang dilaksnakan satgas TMMD sampai dengan tentang nonton bareng (Nobar) film G30S.PKI yang kini lagi banyak di putar filmnya  di berbagai Daerah.

"Saya senang, justru dengan komunikasi sosial para anggota Satgas bersama warga sekitar bisa berbagi akan hal pengalaman-pengalaman positif serta menumbuhkan jiwa kebangsaan. Dengan begitu kedekatan antara TNI dan masyarakat  tetap terjaga dan target kemanunggalan TNI dengan rakyat akan segera tercapai,"jelasnya.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.