Kemuliaan Hati Danramil Cepiring, Saat di TMMD


KENDAL - Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko yang juga sebagai Komandan SSK dalam kegiatan TMMD Regular ke-100 yang dilaksanakan di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, perlu mendapat apresiasi jempol. Pasalnya dalam perjalanan menuju ke sasaran TMMD, Kapten Jatmiko menemukan salah seorang anak yang tersesat saat di lokasi TMMD.

Anak yang tersesat yang belakangan diketahui bernama Riska (13) warga Dusun Srandu Desa Jungsemi, telah meninggalkan rumah, dikarenakan perlakuan orang tua yang kurang baik, sehingga anak tersebut meninggalkan keluarganya. Namun dia kebingungan mau kemana arah tujuannya. Sehingga anak tersebut, saat ditemukan dalam kondisi yang menyedihkan.

Dalam kejadian tersebut Kapten Jatmiko mengajak Riska untuk pulang sera berkata, "Sinok tidak usah takut, ayo pulang sama Bapak, nanti kalau Bapak Ibu marah, Pak Ndan yang membela kamu", ucapnya.

Sembari digendong, anak itu masih menangis saat Kapten Kav Jatmiko mengantar ke rumahnya dan diserahkan kepada keluarganya dengan kondisi nanak tersebut dalam keadaan sehat dan aman.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.