KENAKAN BAJU DINAS TIDAK HALANGI KADES IKUT KERJA


KENDAL  -  Dengan ikut terjun  langsung bekerja bersama-sama warga di kegiatan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, Kades Jungsemi Bapak Dasuki dengan pakaian dinas kantor turun langsung ke lokasi pengecoran jalan. Maksud dengan kedatangannya ditengah-tengah masyarakat, beliau yakin akan memacu semangat warga desa yang menjadi sasaran TMMD ini, untuk lebih semangat dalam bergotong-royong.  ''Ya kami disetiap harinya ikut bekerja bersama-sama Bapak-bapak TNI dan warga, walaupun saya pakaian dinas tidak masalah dan itu tidak mengurangi aktifitas saya, selain bisa memacu warga dalam kerja bhakti, kamipun akan bisa lebih dekat dengan warga dan Satgas TMMD,''ungkap Kades Dasuki.

Sementara itu, sejak digelar TMMD, Babinsa dari sejumlah Koramil jajaran Kodim 0715/Kendal secara bergiliran juga ikut terjun ke lokasi, mereka ikut bekerja bersama-sama dengan warga.  Seperti yang dilakukan Kopka Ngateno, Babinsa dari Koramil 07/Sukorejo, saat terjun ke sasaran fisik dia juga menyempatkan ikut bekerja bersama-sama bersatu padu dengan warga. 

''Meski pengecoran baru berjalan satu minggu, prestasi yang diraih anggota TNI dan warga cukup siginifikan dan hasilnya pun sudah kelihatan. Jadi begitu nanti sebelum penutupan TMMD,  pekerjaannya bisa selesai dan tujuan akhir semua proyek yang  menjadi sasaran fisik TMMD bisa rampung sebelum upacara penutupan,''jelas Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko. 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.