Keringat Menetes, Cuaca Panas Tidak Menyurutkan Semangat Satgas TMMD Kodim Kendal


KENDAL - Cuaca panas, keringat bercucuran tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal . Senin (9/10).

Kegiatan TMMD Reguler ke-100 Tahun 2017 yang diselenggarakan di wilayah Kabupaten Kendal sedang berlangsung, walaupun dengan cuaca panas tidak menyurutkan semangat Satgas TMMD beserta masyarakat, dengan bahu-membahu mengangkut material menyelesaikan pekerjaan yang ada.

Walaupun sudah berjalan hampir 2 pekan meninggalkan keluarga rasa kangen yang begitu besar tidak memupuskan semangatnya karena ini merupakan panggilan Negara untuk mengatasi kesulitan rakyat, pengecoran jalan TMMD yang dikerjakan dengan panjang 1.550 × 3 meter itu dan disela-sela istirahat anggota Satgas menyempatkan diri untuk menjalin komunikasi dengan warga, biar rasa kekeluargaan tetap terjalin, karena tanpa dukungan masyarakat kegiatan TMMD akan sulit tercapai pada waktunya.

Salah satu warga, Pak Sodikun mengatakan sangat berterima kasih kepada TNI karena mau membantu serta meringankan beban warga Desa Jungsemi karena selama ini warga merasa jalan yang mereka lewati tidak layak ibaratnya  jalan seperti kali asat atau kali yang mongering, tetapi sekarang berkat jasa dan bantuan bapak-bapak TNI sekarang jalan kami jadi bagus dan tidak bergelombang lagi.  Diharapkan setelah selesai jalan ini perekonomian warga Desa Jungsemi bisa lebih baik , terima kasih bapak-bapak Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal, ucap Pak Sodikun.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.