Kerjasama TNI-Warga Sukseskan TMMD


KENDAL - Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal menumbuhkan semangat kekompakan antara warga masyarakat dan anggota TNI semakin kuat seperti yang terjadi dilokasi pengecoran Rabat beton di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal ini. Rabu (04/10).

Warga dan anggota TNI saling bahu-membahu membuat cor dengan menggunakan beberapa molen, terlihat juga diantara mereka sedang bersama-sama mendorong molen untuk dipindahkan ketempat yang agak jauh karena tempat semula sudah mulai dicor, seperti dikatakan Jumali (37) warga yang ikut mendorong molen mereka melakukan semua pekerjaan ini dengan penuh semangat dan ikhlas tanpa paksaan dari siapapun.

Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan membenarkan, bahwa warga disini sangat antusias dalam melaksanakan pekerjaan TMMD ini apalagi di bantu oleh anggota TNI, mereka bergotong-royong tanpa kenal lelah, dalam kegiatan kerja bhakti ini masyarakat digilir dari satu Rt ke Rt lainya sehingga pekerjaan ini tidak menggannggu aktifitas pekerjaan mereka sehari-hari.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.