Kisah Simpatik Di Balik Gagahnya Satgas TMMD Reg Ke-100



KENDAL – Minggu (01/10) lima hari bergulir, TMMD Regular Ke 100  Kodim 0715/Kendal telah resmi dibuka. Seiring berjalannya waktu, rasa kemanunggalan TNI dengan  rakyat, semakin terlihat manakala ada salah seorang masyarakat  Dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung, yang bernama Maryati (37) berprofesi sebagai penjaja warung kopi dadakan yang sedang melayani pembeli, terutama para anggota Satgas TMMD yang sedang beristirahat untuk menikmati kopi buatanya. Pratu Rizki (27) anggota Yon Arhanudse 15  salah seorang anggota Satgas TMMD yang sedang berbincang dengannya."Ada apa to mbak..? dari tadi kok senyum-senyum aja", tandasnya.

Dengan muka penuh senyum, Maryati menjawab,"aaktu SMA dulu, saya punya teman persis kaya sampean". Saat itu yang kita rasakan, ada perasaan tertarik satu sama lain. Entah kenapa dia secara tiba-tiba pergi meninggalkan aku, dengan alasan ingin menjadi seorang tentara. Padahal saat itu sekolahnya aja belum lulus. Cukup lama kita tidak bertemu. Hanya sesekali saja kabar yang aku terima, itupun dari salah seorang teman dekat kita", tandasnya.

Dia menambahkan, "kini usia kita sudah tidak muda lagi. Saat ini aku sudah berkeluarga dan mempunyai tiga anak, walaupun dia pernah meninggalkan aku, saat ini aku masih berharap kita bisa dipertemukan lagi. Seperti rasa simpatiku kepada sampean, yang sedang minum kopi di warungku ini", tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.