Kodim 0715/Kendal Gelar Lomba Adzan Di TMMD


KENDAL - Kodim 0715/Kendal menggelar lomba Adzan dalam rangkaian gelaran TMMD Reguler ke 100 Ta 2017. Kegiatan adzan ini diikuti oleh anak-anak Sekolah Dasar (SD) di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Selasa (10/10).

Pada pelaksanaan lomba adzan tersebut, Danramil 07/Sukorejo Kapten Inf Ramelan sebagai koordinator pelaksanaan lomba adzan dalam sambutannya menyampaikan, "Kewajiban kita dan seorang laki-laki selaku ummat Islam diwajibkan untuk bisa mengumandangkan suara adzan sedini mungkin," jelasnya.

"Kita harus selalu mempelajari adzan sekaligus arti dan maknanya, apalagi dipelajari sedini mungkin. Keampunan dan pahala akan dilipat gandakan. Diharapkan kedepan dengan adanya perlombaan adzan ini, kita dapat memperoleh bibit terbaik untuk diperlombakan ditingkat yang lebih tinggi," tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua panitia desa dalam lomba adzan ini, Muhammad Nasta'in mengatakan bahwasannya sangat mengucap[kan terima kasih atas kegiatan ini.

"Kami sangat berterima kasih kepada Kodim 0715/Kendal yang sedang melaksanakan TMMD ini, selain membangun infrastruktur desa, juga membangun akhlak generasi penerus bangsa khususnya di desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.