KODIM KENDAL DI TMMD MENGGELAR LOMBA‎ ADZAN BAGI SISWA SD


KENDAL -  Progaram TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Ta 2017  di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung tidak hanya fokus pada pembangunan fisik saja, namun pembangunan sumber daya manusia pun menjadi fokus  Kodim 0715/Kendal.10/10.

Diantaranya adalah  Lomba Adzan bagi siswa siswa SD  yang sangat bermanfaat bagi tumbuh kembanganya anak-anak, mempertebal iman, serta menyiapkan anak-anak ini sedini mungkin menjadi generasi yang cerdas dan taqwa Kepada Tuhan Yang Maha Esa ,sebab dijaman ini anak lebih senang terhadap perkembang dunia informasi,media sosial  dan internet dari pada ke masjid.ataupun ngaji.

Melihat itu, maka diadakan lomba ini agar menarik minat mereka dalam belajar tentang teknik yang baik tentang adzan, makna apa itu adzan serta menjauhkan mereka dari sikap intoleran dan radilkalisme ungkap Kapten Infanteri Ramlan.

"Saya berharap agar siswa SD yang berhasil menjadi pemenang tidak sombong karena perlombaan ini, tetapi terus belajar, dan yang belum berhasi agar tetap semangat dan tingkatkan lagi belajarnya," jelas Kapten Inf Ramlan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.