Kodim Kendal Peringati HUT TNI Ke-72 Di Kecamatan Kangkung


KENDAL – Plt. Kasdim 0715/Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi memimpin Upacara peringatan HUT TNI ke 72 di halaman Kantor Kecamatan Kangkung. Dipilihnya kantor Kecamatan Kangkung sebagai tempat peringatan hari jadi Tentara Nasional Indonesia itu sebagai bagian dari kegiatan TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang saat ini berlangsung di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Upacara yang di ikuti oleh seluruh anggota Kodim 0715/Kendal itu juga di hadiri oleh Camat Kangkung Slamet Riyadi S.sos, Kapolsek Kangkung AKP Kuwatono serta perwakilan dari Polres Kendal, Satpol PP Kendal, Banser Kendal serta gabungan ASN.

Ditemui setelah selesai Upacara Kapten Arm Eko Setyo Budi mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat Kendal atas dukungan yang di berikan kepada Kodim 0715/Kendal sehingga Kodim Kendal beserta Koramil jajaran dapat melaksanakan tugas-tugas kewilayahan dengan baik,"dan tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada masyarakat se kecamatan Kangkung yang telah mendukung program TMMD Reguler ke 100 Tahun 2017 yang saat ini berlangsung di Desa Jungsemi", tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.