Kompak TNI Dan Masyarakat Buka Jalan Terisolir


KENDAL – Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0715/Kendal telah memasuki hari ke 6. Para prajurit TNI dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik yang diantaranya pembukaan jalan sepanjang 1550 meter mulai dari desa Kampung Desa Jungsemi sampai menuju Pantai Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Komandan Kodim 0715/Kendal Letkol Czi Hendro Agus Busono, disela-sela peninjauan kegiatan itu, merasa optimis jika pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-100 akan selesai tepat waktu.

"Saat cek ke lapangan terlihat begitu padunya warga dan prajurit TNI melakukan pekerjaan, saya optimis, pembangunan jalan itu akan rampung sebelum TMMD usai. Mudah-mudahan, nantinya ada over prestasi, sehingga ada nilai lebih dalam TMMD ke-100 di Desa Jungsemi, ungkap Dandim.

Pengamatan di lokasi, para prajurit  Satgas TNI dan warga setempat saling bahu-membahu bergotong-royong mengerjakan setiap tahapan pembukaan jalan tersebut.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan terjalinnya kemanunggakan TNI- rakyat, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 100 ini diinapkan di rumah warga sampai pelaksaanan TMMD selesai tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.