Komsos Ciptakan Kemangunggalan TNI Dan Rakyat



KENDAL - Didalam Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal banyak yang bisa di kerjakan dalam program tersebut bukan hanya sasaran fisik saja, akan tetapi banyak hal yang bisa dikerjakan oleh Prajurit Satgas TMMD di sasaran TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kegiatan komsos merupakan salah satunya kegiatan sasaran non fisik, guna untuk mempererat talisilaturohmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung program TMMD secara rutin dan berkesinambungan, pada kesempatan ini anggota Satgas melaksanakan Komsos dengan masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kengkung Kabupaten Kendal.

Salah satunya yang dikerjakan oleh Kopka Juanto anggota Satgas TMMD sehabis melaksanakan ibadah sholat dhuhur menyempatkan waktu melaksanakan komsos dengan Bapak Masduki dan Bapak Kasmono warga Desa Jung semi, "kami sangat mengapresiasi program TMMD seperti ini karena program TMMD merupakan kerja nyata yang dilaksanakan oleh TNI kepada rakyat. Kami sangat berterima kasih karena desa kami ditunjuk menjadi sasaran TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal Tahun 2017 "ungkap Bapak Masduki (52).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.