Komsos Dengan Perangkat Desa, Jalannya TMMD Reg Ke-100


KENDAL – Babinsa Koramil 05/Cepiring Serda Agus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Perangkat desa untuk mengetahui kesiapan warga mengikuti kegiyatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 tahun 2017 di Balai Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Rabu (04/10).

Babinsa Koramil 05/Cepiring Serda Agus menjelaskan, Komunikasi Sosial ini dilakukan untuk mengetahui   kekuatan warga yang bisa mengikuti kegiatan TMMD  tahun 2017 ini. Maka perlu adanya pendataan agar nantinya tenaga yang dibutuhkan maksimal" ujarnya.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko mengatakan pelaksanaan Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggungjawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Lebih lanjut Danramil mengatakan "Babinsa adalah ujung tombaknya Koramil di lapangan, maka kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. Dengan adanya Babinsa yang aktif di Desa binaan maka akan mengetahui permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, jelasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.