Komsos Selesai Kegiatan Fisik Di Lokasi TMMD



KENDAL - Kebersamaan Satgas TNI dengan rakyat dalam TMMD Reguler Ke- 100 Kodim 0715/Kendal dapat meningkatkan wawasan kebangsaan kepada masyarakat sekitar. Minggu (01/10).

Komunikasi sosial bersama masyarakat Desa Jungsemi yang dinilai sangat tepat, selesai kegiatan pengecoran jalan pulang ke rumah warga sambil nyantai,kita bisa sheering sama warga sekitar sambil melepas lelah karena seharian banyak mengeluarkn tenaga dan kringat,ungkap Praka Agus,Yon Arhanudse 15.

Untuk itu, selama pelaksanaan TMMD,  para anggota  Satgas TMMD Kodim Kendal selalu melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga masyarakat Dukuh Sandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung untuk menggugah jiwa nasionalisme demi terwujudnya Sishankamrata yang mantap.

"Kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan agar masyarakat, generasi muda bisa lebih dekat dengan TNI dan tampaknya   tokoh masyarakat sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal," ungkap Serda Norman, Babinsa Desa Jungsemi Anggota Koramil 05/Cepiring.

Komsos TNI dengan warga masyarakat terutama para pemuda perlu dan lebih banyak dilakukan demi menumbuhkan Jiwa Patriotisme untuk Bela negara, pungkasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.