Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat ,Tingkatkan Kemanunggalan TNI Dan Rakyat.



KENDAL - TNI AD merupakan suatu metode atau cara efektif untuk meningkatkan komunikasi antara komponen masyarakat, sehingga akan dapat saling bertukar informasi, menyamakan pemahaman serta tentukan akan dapat mengurangi sikap kecurigaan.

Sehubungan dengan hal tersebut, Kodim 0715/Kendal menggelar kegiatan komunikasi sosial (komsos) bersama komponen masyarakat bertempat di Desa Jungsemi Minggu 08/10/2017.

Adapun tema yang di usung dalam acara komsos tersebut yaitu melalui kegiatan penyelenggaraan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat kita tingkat kan kemanunggalan TNI rakyat dan wawasan kebangsaan dalam rangka persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 Ta 2017 Kodim 0715/Kendal diantaranya perlu dilaksanakan komsos dengan masyarakat desa sasarannya. Karena kegiatan  ini merupakan sarana yang efektif memelihara dan meningkatkan kebersamaan guna membangun komunikasi dialogis sehingga  dapat diperoleh  kesamaan  pandagan dalam memahami  setiap permasalahan  yang terjadi. Selain itu tujuan komsos menurutnya pertujuan sebagai forum Silahturahim sehinga bisa memperkuat hubungan alemen bangsa .

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.