Komunikasi Sosial Dengan Masyarakat, Anggota Satgas TMMD



KENDAL - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka pelaksanaan TMMD serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat, Serda Muklisin melaksanakan Komunikasi Sosial dengan masyarakat pada saat penggarapan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal, Sabtu (07/10).

"Kesempatan ini anggota Satgas Serda Muklisin melaksanakan komunikasi sosial atau berinteraksi sambil istirahat selesai pengecoran sambil menikamti makanan yang sudah disiapkan oleh warga Desa Jungsemi serta mendengarkan tanggapan masyarakat pada pelaksanaan dan program-program TMMD yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD khususnya TNI.

Interaksi ini merupakan tugas terkandung pada sasaran non fisik TMMD ke-100 yang dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan situasi dan mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat sehingga terciptanya suasana yang harmonis. "Bersama rakyat TNI kuat, Bersama TNI rakyat aman.

Warga Desa Jungsemi Bapak Suryanto mengatakan pada kegiatan ini maka kita akan terlihat kurang apa bila tidak ada bapak TNI, saya bangga kepada TNI khususnya di program Tentara Manunggal Membangun Desa Reguler ke-100 sebagai penyelenggara TMMD yang bekerjasama dengan pemerintah Daerah" untuk membantu membangun Desa kami, yaitu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.