KONSTRIBUSI MASYARAKAT DI TMMD REGULER KE-100



KENDAL - Dalam suasana yang cukup panas disela-sela istirahat satgas TMMD reguler ke-100 dibawah pimpinan   Danramil 05/cepiring Kapten Kav Jatmiko mengatakan bahwa kegiatan TMMD Reguler ke 100 Kodim 0715/Kendal berjalan sesuai rencana. Hal itu dikarenakan dalam pembangunan partisipasi warga masyarakat Desa Jungsemi kangkung cukup besar saat memberikan bantuan. Minggu (08/10).

Demikian dikemukakan Jatmiko di sela-sela peninjauan  di lokasi TMMD Desa jungsemi, Kecamatan kangkung Kabupaten kendal.

Atas partisipasi warga masyarakat Jungsemi ini berharap seluruh anggota satgas TMMD reguler ke100 supaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Menjaga keamanan dan membantu pemerintahan Desa Jungsemi untuk percepatan pembangunan yang ada di wilayah Desa Jungsemi ini.

"Kepada masyarakat Desa Jungsemi saya harap kemanunggalan kerjasama antara rakyat dan TNI ini agar terus ditingkatkan. Karena kunci keamanan bagaimana masyarakat dengan TNI termasuk aparat kepolisian dan Pemerintahan Desa bahu membahu menciptakan keamanan,'' harapnya.

Danramil menambahkan, pelaksanaan TMMD Ke-100 sudah berjalan dengan baik, dimana masyarakat juga berperan aktif dalam memberikan bantuan.

''Meskipun masih ada waktu 19 hari lagi, namun disemua titik pembangunan telah berjalan dengan baik dan sesuai dengan program yang direncakan,'' beber Danramil.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.