Kunjungan Dandim Selaku Dansatgas Ke Lokasi TMMD


KENDAL - Selasa (03/10)  Komandan Kodim 0715/Kendal Letnan Kolonel Czi Hendro Edi Busono selaku Dansatgas TMMD meninjau lokasi TMMD Reguler ke-100 di Dusun Srandu  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Dalam kunjungannya orang nomor satu di Kodim Kendal antara lain dalam rangka meninjau  jalan yang akan di cor serta  meninjau hasil pekerjaan hari ini  serta bertatap muka dengan warga.

Dandim Kendal menyampaikan kepada masyarakat dan seluruh anggota TNI yang terlibat dalam Satgas TMMD ke-100  agar saling bahu membahu gotong-royong antara  komponen masyarakat dan TNI  bersinergi dengan Pemda Kendal untuk betul-betul serius dalam pelaksanaaan program TMMD ini.

Dandim  juga berharap sarana dan prasarana pendukung kegiatan ini dapat di koordinasikan dengan baik antar  instansi sehingga dalam pengerjaannya dapat berjalan lancar dan kompak untuk mewujudkan hasil yang maksimal dan segera terwujud keinginan masyarakat  hidup sejahtera.

Turut hadir dalam kegiatan peninjauan tersebut Kepala Desa Jungsemi beserta perangkatnya, Pasi Ter Kodim Kendal, Danramil 05/Cepiring, Kadis PU Kendal, Camat Kangkung Bapak Slamet Riyadi S.sos dan tokoh masyarakat Dusun Srandu.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.