Kunjunganan Kapok Staf Ahli Kasad Ke TMMD Kodim Kendal


KENDAL - Kapok Staf Ahli Kepala Staf Angkatan Darat BrigjenTNI Bambang Sudiyono bersama rombongan meninjau lokasi sasaran TMMD Reguler ke-100 wilayah Kodim 0715/Kendal. Kedatangan rombongan dari Bandara Ahmad Yani Semarang menuju Desa Jungsemi didampingi oleh Wakil Bupati Kendal, Danrem 073/Makutarama, Kepala Kejaksaan Kendal, Waka polres Kendal, Dandim 0715/Kendal dan Kepala PU Pemkab. Kendal.

Brigjen TNI Bambang Sudiyono selaku mewakili Aster Kasad untuk melihat secara langsung untuk melihat sejauh mana perkembangan pembangunan  jalan TMMD yang digelar Kodim 0715/Kendal yang ada di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung. Sasaran TMMD di wilayah Kendal ini merupakan salah satu  kegiatan TMMD serentak yang dilaksanakan di Indonesia.

Kunjungan peninjauan oleh Kapok Staf Ahli Kasad tetsebut sudah ditunggu oleh masyarakat desa setempat sejak pagi, masyarakat dan anak-anak Desa Jungsemi begitu antusias menunggu kedatangan. Sesampainya di gerbang pintu Desa Jungsemi Brigjen TNI disambut oleh unsur Muspida Pemkab. Kendal dan  kemudian menuju Balai Desa bersama masyarakat dan Tokoh Agama Desa Jungsemi.

Selanjutnya Brigjen TNI Bambang Sudiyono dikesempatan yang sama menyampaikan terima kasihnya kepada Muspida bersama masyarakat desa setempat yang telah mendukung terlaksanannya program TMMD Reguler Ke-100 wilayah Kodim 0715/Kendal, tanpa dukungannya program TMMD ini tidak akan berjalan dengan sukses.  Beliau berharap kemanunggalan TNI bersama masyarakat terus solid untuk mensukseskan pembangunan. "Saya juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan TMMD di Desa Jungsemi terlaksana dengan baik.

Setelah dari Balai Desa Kapok Staf Ahli Kasad bersama rombongan Muspida meninjau langsung di lapangan sasaran TMMD dimulai dari gapura desa, pembangunan jembatan, jambanisasi dan beliau juga berkenan menyerahkan hadiah pada anak-anak yang mendapatkan juara lomba hafal Qur'an Juz'ama dan lomba adzan yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD Kodim Kendal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.