Kunker Staf Ahli Kasad Disasaran TMMD Reguler Ke-100 Di Kodim 0715/Kendal


KENDAL -  Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal dilaksanakan kegiatan Kunjungan kerja Staf Ahli Kasad Brigjen TNI Bambang Sudiyono, dalam rangka pengecakan secara langsung lokasi sasaran fisik TMMD Reguler ke-100 pengecoran jalan sepanjang 1.550 x 3 meter. Selasa(10/10).

Inti kunjungan kerja staf ahli Kasad dari pihak TNI akan melihat langsung perkejaan  betonisasi sebagai sasaran fisik  TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100, disamping itu beliau melihat sasaran non fisik seperti bantuan MCK, penyuluhan wasbang, pembagian sembako, pembagian alat tulis untuk anak SD di Jungsemi yang  digelar Kodim 0715/Kendal.

"Saya beserta rombongan dalam kegiatan ini pingin melihat langsung pelaksanaan sasaran fisik dan non fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-100 yang diselenggarakan oleh Kodim 0715/Kendal ini," ungkap Jenderal Bintang satu ini.

Disamping itu pekerjaan ini tergolong pekerjaan yang cukup berat, tanpa kerja sama TNI, Polri dan rakyat, pekerjaan ini tidak akan selesai dengan waktu yang telah ditentukan. Harapan kami semuanya TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal  terlaksana dengan maksimal dan sesuai waktu yang telah ditentukan, jelas sang Jenderal.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.