"Langkah Tegap" Menuju TMMD 100 Kodim 0715/Kendal.


KENDAL - TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reg ke-100 Kodim 0715/Kendal di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, dengan semangat  untuk percepatan pembangunan daerah guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat sehingga tercipta Kemandirian pangan di wilayah Kabupaten Kendal umumnya dan Kecamatan Kangkung khususnya.

Wujud nyata yang  diapresiasikan oleh pemerintah Pusat maupun daerah dan bekerjasama dengan TNI melalui TMMD ini,harus didukung sepenuhnya untuk kelancaran Tugas mulia tersebut, Kutip Komandan Satgas TMMD Reg ke-100 Kodim Kendal Letkol Czi Hendro Edi Busono, Selasa (03/10) di Kantor Kodim 0715/Kendal yang ada di Jl. Soekarno-Hatta Kendal.

Antusiasme warga bersama TNI dalam mewujudkan hakekat dan harapan Pemerintah sangat mendukung sekali,Kata Kepala Desa Jungsemi Bapak Dasuki terlihat disetiap kegiatan pengecoran jalan (1.550x3)  masyarakat bersemangat dan selalu hadir sesuai jadwal yang sudah di keluarkan oleh RW (Rukun Warga) nya masing-masing.

Pernyataan Kades Jungsemi di kuatkan oleh Babinsa Desa Jungsemi Serda A Norman juga mengatakan hal yang sama,kesemangatan warga sangat tinggi untuk segera terwujudnya sarana transportasi jalan satu satunya menuju tempat pertanian warga Desa Jungsemi, sedangkan kegiatan Satgas TMMD yang sudah berjalan hampir sepekan dengan semangat warga dan TNI harapannya  semoga akan sukses sesuai target yang di jadwalkan,"tambahnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.