Lomba Azdan Tingkat SD Kelas 1 – 4 Se-Desa Jungsemi


KENDAL -  Begitu  meriahnya kunjungan Brigadir Jendral TNI Bambang Sudiyono (Staf Ahli Kasad) dan rombongan di dokasi TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal   namun ada satu momen yang  terlewatkan  yaitu lomba Azdan SD kelas 1 s.d 4 dan MI se-Desa Jungsemi di Mushola Radatut Tolibin samping Balai Desa Jungsemi yang diikuti 21 siswa tampil sebagai pemenang juara I adik Ilham  pelajar  kelas 4 SD N 3 Jungsemi. Selasa (10/10).

Kegiatan tersebut  kerja sama antara Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal  dengan Desa Jungsemi serta Takmir Mushola Radatut Tolibin Bapak Muzaeri,  ketua panitia  Kapten Inf Ramelan (Satgas TMMD) mengatakan "Kegiatan ini bertujuan untuk mendidik anak anak lebih mengenal agama Islam dan mencintai Islam, kalau sudah didasari dengan agama islam  diharapkan nantinya menjadi anak yang soleh, berbakti kepada orang tua dan berguna untuk bangsa".

Dilain tempat ketua pelaksana penilai lomba Bapak Ihwan  mengatakan "Ucapan   terima kasih kepada Satgas TMMD Kodim 0715/Kendal yang  telah memfasilitasi kegiatan ini semoga  bermanfaat dan penyemangat  bagi para peserta  lomba untuk mendalami kegiatan agamanya". Ungkapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.