Lomba Juz'Amma Warnai TMMD


KENDAL - Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Reguler ke-100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal tidak semata-mata membangun secara fisik, tetapi juga membangun karakter dan pribadi bagi warga dan juga generasi muda. Oleh karena itu dalam rangkaian kegiatan TMMD reg ke 100 TA 2017 di Desa Jungsemi ini juga di adakan kegiatan Lomba Juz'Amma tingkat SD kelas 1 S/D 4 di mushola Baitul Mutaalimin Desa Jungsemi. Selasa (10/10)

"Selain merupakan rangkaian kegiatan TMMD, lomba Juz'Amma ini juga sebagai ajang untuk mencari bakat generasi muda agar kemudian hari bisa ditemukan bibit-bibit hafid dan hafidoh Desa Jungsemi," ungkap Ahmad Sarifudin (41) panitia lomba yang  merangkap pembimbing di Mushola.

Sementara itu, Pelda Abidin anggota Kodim 0715/Kendal yang terlibat dalam kegiatan lomba Juz'Amma mengatakan bahwa kegiatan ini sangat penting begitu mendidik agar generasi muda bisa berkarakter dengan diisi kegiatan yang positif dengan ilmu yang bermanfaat.

"Kali ini meskipun yang mengikuti baru 30 peserta tetapi mereka para siswa sangat antusias dan diharapkan kedepanya sering diadakan kegiatan seperti ini," ungkapnya

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.