MANFAATKAN WAKTU ISTIRAHAT UNTUK KOMSOS


KENDAL - Seperti yang diketahui, TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/kendal dilaksanakan di Desa jungsemi Kecamatan kangkung Kabupaten Kendal, Sasaran yang ditempuh meliputi pengecoran jalan, dan jambanisasi.

Disela-sela kegiatan pengecoran jalan Serda Joni Babinsa Koramil 05/Cepiring melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan warga masayarakat. Disela -sela Istirahat komsos tidak terpaku silaturohmi dirumah-rumah warga dilapanganpun jadi untuk laksanakan komsos  sebagai salah satu tugas seorang Babinsa.                                

Program TMMD ini merupakan perwujudan bhakti TNI dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di pedesaan yang meliputi berbagai kegiatan terpadu yang melibatkan peran serta masyarakat dalam bentuk pemberdayaan. Untuk itu melalui TMMD tersebut harus ada partisipasi aktif dari warga masyarakat Desa jungsemi.Masyarakat harus berbaur dan turut aktif bersama Prajurit mensukseskan berbagai kegiatan sasaran TMMD sampai hari ini hubungan prajurit dan masyarakat terbina dengan baik.

‎Bapak Agus warga srandu rt 08 Rw 3 menyampaikan, "Kebersamaan prajurit satgas TMMD dengan rakyat selama ini sudah terjalin dengan baik, saya sangat senang melihat indahnya kebersamaan TNI dengan rakyat," ucapnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.