Manfaatkan Yang Ada Untuk Kerja



KENDAL - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal, dengan sasaran Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal menginjak hari Ke 6 (enam). Hasil dari pada sasaran fisik sudah bisa di lihat, itu semua berkat kerja keras Tim Satgas TMMD  dan warga Desa Jungsemi yang selalu semangat dalam bergotong-royong, cuaca hari ini sangat bersahabat tidak begitu panas seperti hari hari biasanya. Senin (02/10).

Warga Desa Jungsemi yang sedang bergotong-royong memanfaatkan karung bekas untuk membawa krecak/pecahan batu ke molen untuk dijadikan aduan cor. "yang ada kita manfaatkan, tidak ada ember karung pun bisa kita gunakan untuk membawa krecak" ungkap Mas Yanto (32).

Untuk hari ini yang sasaran fisik kita fokuskan untuk pengecoran jalan agar sesuai dengan targat yaitu selesai tepat waktu, personil yang tergabung dalam satgas TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal ada dari Yon Zipur 4, ada dari Yonarhanud Semarang ada juga dari Lantamal Semarang, semua personil yang tergabung Satgas untuk mensukseskan program TMMD Reguler Ke-100 Kodim 0715/Kendal."ungkap Plt. Kasdim Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi.

 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.