Masyarakat Dan Satgas Selesaikan Target 500 Meter Hari Ini


KENDAL - Prajurit TNI dari Kodim0715/Kendal, Batalyon Arhanud 15, Batalyon Zipur/TK, Marinir, Polri dan masyarakat bahu-membahu selesaikan target di cekpoin 1.050 meter.

Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko saat di temui dilokasi menjelaskan, TMMD Reguler ke-100 memiliki target sasaran fisik maupun non fisik yang harus dicapai dalam waktu 27 hari.

Lebih lanjut dikatakan, untuk sasaran non fisik yaitu berbagai sosialisasi kepada masyarakat tentang wawasan Kebangsaan menumbuhkan semangat nasionalisme, kesehatan, pertanian, pelestarian hutan, budidaya peternakan, bintal kejuangan, bintal rohani dan penyalahgunaan Narkoba, kata Kapten Jatmiko.

Sedangkan untuk sasaran fisik meliputi pembangunan dan pengerasan jalan penghubung antar Desa sepanjang 1.550 meter.

Dengan adanya TMMD ini dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat, kita dapat melihat secara langsung di lapangan keakraban serta kekompakan dapat dirasakan secara langsung baik antar anggota TNI maupun rakyat secara bahu-membahu menyelesaikan pembangunan infrastruktur, bahkan sebagian besar anggota TNI yang terlibat dalam TMMD tinggal dirumah-rumah warga.  

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.