Masyarakat Jungsemi Luar Biasa Di TMMD



KENDAL - Masyarakat Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal terlihat, hal ini terlihat di kegiatan pagi ini antusias masyarakat saat berangkat ke tempat  lokasi TMMD ke 100 antara TNI dan warga yang akhir-akhir ini sering bersosialisasi maka banyak warga yang melibatkan diri.

Plt. Kasdim 0715 Kendal Kapten Arm Eko Setyo Budi mengemukakan, jajarannya cukup senang begitu sangat antusias masyarakat Jungsemi dalam pagelaran TMMD Reguler ke 100 Kodim Kendal. "Sangat luar biasa antusias warga di TMMD Kodim kendal ini. Mudah-mudahan antara TNI dan warga semaki menyatu untuk melaksanakan pembangunan di segala bidang," tandas Kapten Arm Eko Setyo Budi.

Kades Jungsemi, Bapak Dasuki ketika ditemui mengemukakan,  sekali disosialisasi ternyata warganya begitu antusias menyambut pelaksanaan TMMD Kodim Kendal. "Tanpa di Komando mereka selalu hadir manakala mengetahui ada kegiatan apa pun bentuknya. Mudah-mudahan nanti hasil TMMD Reguler ke-100 Kodim Kendal di Desa Jungsemi bisa rampung sesuai jadwal yang ditentukan," tandasnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.