Melalui TMMD, Perbaikan Jalan Di Jungsemi Terealisasi


KENDAL - Kegiatan pembangunan jalan oleh TMMD Kodim 0715/Kendal, TNI bersama warga Rt 01 Rw 03 Dusun Srandu Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal Jawa tengah, siap mendukung dan membantu program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 yang  digelar Kodim 0715/Kendal di wilayah yang berada di Kabupaten Kendal yakni Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal.

Kades Jungsemi Bapak Dasuki mengatakan, usulan masyarakat yang menginginkan jalan yang menghubungkan Desa menuju ke Pantai utara diperbaiki akhirnya bisa terealisasi melalui program TMMD. pihaknya sangat berterima kasih karena sudah ada tanggapan.

"Alhamdulillah, kita sudah berkali-kali mengajukan perbaikan ke pemerintah melalui Desa, Kecamatan sampai ke Pemda dan dikemas dalam TMMD ini, namun baru kali ini terlaksana. Jalan ini sangat dibutuhkan masyarakat sejak dahulu, awalnya ini hanya jalan setapak bila musim hujan susah untuk dilewati padahal sebagian besar warga setiap panen disawah harus meleati jalan ini, karena jalan ini meruapak akses utama, ujar Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.