MELANSIR MATERIAL MEMPERCEPAT KERJA TMMD



KENDAL - Pengerjaan pengecoran Rabat beton dalam program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 100 Tahun 2017 Kodim 0715/Kendal yang berlokasi di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung terus dikerjakan. Hal ini dikarenakan semua pekerjaan harus selesai sesuai dengan waktu yang direncanakan yaitu selama satu bulan. Sabtu (07/10).

Material yang dibutuhkan dalam pekerjaan ini terus menerus dikirim kelokasi pekerjaan, ini dilakukan agar jangan sampai kehabisan bahan untuk pekerjaan ini baik itu semen, batu, pasir maupun seplit terus didatangkan. Hal demikian disampaikan Pasiter Kodim 0715/Kendal Kapten Inf Subkhan bahwa jangan sampai dilokasi kerja kita kehabisan bahan untuk dikerjakan.

Dasuki (50) Kepala Desa Jungsemi mengatakan material yang sudah datang sebisa mungkin didekatkan dengan lokasi pekerjaan.

"Kalau perlu seandainya truk pengangkut tidak bisa masuk warga kami siap untuk melangsirnya ke dekat lokasi pekerjaan sehingga nantinya tidak akan menghambat pekerjaan ini dan akan terlaksana sesuai dengan yang telah direncanakan," tutur Dasuki.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.