Memasuki Hari Ke-11 Kegiatan TMMD Sudah Terlihat Hasilnya



KENDAL - Dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke-100 seluruh warga Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung akan mendapatkan giliran untuk turut bekerja bakti bersama TNI. Sabtu (07/10).

Hal tersebut disampaikan Dasuki, Kepala Desa Jungsemi saat meninjau proses pengecoran jalan penghubung. Dia menjelaskan warganya akan secara bergantian turut bekerja bakti dan bergotong-royong bersama-sama TNI guna mendukung dan mensukseskan Program TMMD Reguler Ke-100 ini.

"Saya sudah perintahkan Kadus dan Ketua RT untuk membuat jadwalnya. Alhamdulillah, ternyata warga sangat semangat dan antusias ikut bekerja membangun desanya," kata Pak Kades.

Sementara itu, Danramil 05/Cepiring Kapten Kav Jatmiko menyatakan keikutsertaan warga sangat penting dalam membantu mensukseskan pelaksanaan TMMD.

"Saya harapkan kesadaran dan partisipasi warga Desa Jungsemi untuk setiap harinya datang, mari sengkuyung dan bergotong-royong bersama TNI di TMMD ini," ajak Kapten Kav Jatmiko.

"Terbukti TMMD ini memasuki hari ke-11 sudah nampak jelas hasilnya semoga semakin hari masyarakat tambah semangat dengan motifasi dari bapak-bapak TNI," tuturnya.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.