Memberi Hidup Baru Bagi Sesama


KENDAL - Perayaan ulang tahun merupakan suatu kegembiraan bagi siapapun yang merayakan, dimana berbagai cara dilakukan untuk menyenangkan atau pun memeriahkannya.

Hari ini TNI merayakan ulang tahunnya yang ke 72 perayaan begitu megah dan spetakuler dipusatkan di Cilegon, Propinsi Banten diisi berbagai macam acara, demikian pula yang dilakukan oleh Jajaran TNI. Namun suatu pemandangan berbeda di Aula kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal. Para prajurit Kodim 0715/Kendal  merayakanya dengan acara donor darah bersama, ini semua dilakukan bukan semata untuk mencari ketenaran namun sedikit amal untuk sesama, kami tidak mempunyai harta inilah yang kami bisa bantu untuk meringankan beban yang memerlukan tutur pelda Soetarpan.dan juga rangakian dari TMMD yang dilaksanakan didesa Jungsemi Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Para prajurit yang hadir dalam acara donor  juga berharap  semoga cadangan darah ini bisa membantu sesama kita, sebab terkadang kita melihat di koran ataupun televisi PMI kita kekurangan atau kehabisan stok darah padahal kita ini negara dengan jumlah 200juta orang lebih tapi ko masi kurang saja, semoga ini bisa menggugah masyarakat untuk mendonorkan darah mereka, bersama kita pasti bisa.

"Dirgahayu TNI Ke 72, "Bersama Rakyat TNI Kuat".

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.