MENERIMA SEMBAKO DALAM RANGKA TMMD REG 100 KODIM KENDAL


KENDAL - Kapok Staf Ahli Kasad Brigadir Jendral TNI Bambang Sudiyono ,melakukan kunjungan kerja dalam rangka peninjauan pembangunan program TMMD ke–100 Kodim 0715 Kendal Tahun 2017, baik sasaran Fisik maupun sasaran non Fisik serta memberikan bantuan sembako dan bantuan lainnya di Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal. Selasa (10/10).

Dalam rangkaian kunjungan kerja ke Desa Jungsemi yang merupakan sasaran TMMD Reguler Ke 100 wilayah Kodim Kendal Rombongan juga menyerahkan bantuan sembako kepada warga Desa Jungsemi yang membutuhkan.

"Saya sangat berterima Kasih atas Bantuan sembako yang di beri oleh Bapak bapak TNI."Ujar Ibu Rukiyah (56) Warga Desa Jungsemi.

Senyum sumringah juga terlihat dari wajah Martinah (62), saat datang  dan diberikan bingkisan berupa sembako oleh Kapten Inf Hariyono Pawas TMMD Reguler Ke 100 Kodim Kendal di halaman SDN 02 Jungsemi  selasa (10/10/2017), bahkan permpuan lanjut usia itu mengucapkan rasa syukurnya telah diberikan bantuan karena dirinya hidup dengan mengandalkan suaminya yang hanya kerja sebagai buruh tani itupun kalau ada yang mau pake tenaga suaminya yang sudah tua.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.