Mengoptimalkan Pelaksanaan TMMD Ke-100


KENDAL - Untuk melaksanakan tugas TMMD yang mulia ini dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab yang tinggi, bekerja secara profesional dengan tetap memperhatikan kewaspadaan dan kesiapsiagaan. Bangun solidaritas dan sinergitas yang kokoh antar sesama prajurit TNI, Polri, Aparat pemerintahan dan komponen masyarakat lainnya guna mengoptimalkan pelaksanaan TMMD.

TNI bangga bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat . TNI berasal dari rakyat, apa yang dikerjakan semuannya adalah untuk rakyatnya, apa yang terbaik bagi rakyat berarti juga terbaik bagi TNI.

Hal ini diungkapkan salah seorang prajurit Serda A. Norman Babinsa Desa Jungsemi disela-sela pelaksanaan TMMD ke-100 di Desa Jungsemi Kecamatan Kangkung Kabupaten Kendal, Senin (9/10).

Kami tetap bersemangat bekerja dan saling bahu-membahu bersama Polri dan masyarakat. Kebersamaan anggota Satgas TMMD dengan masyarakat Desa Jungsemi telah terjadi seperti saudara sendiri terlihat kerjasama dengan elemen masyarakat tetap terjaga dan kompak, kata Norman.

Ia juga mengatakan selama berlangsungnya program TMMD, personil Satgas bermukim dirumah warga , para anggota Satgas akan menjadikan para warga yang dihuninya sebagai orang tua sendiri dan bahkan menyayangi seperti rumah sendiri hal itu diwajibkan, dengan tujuan anggota Satgas ikut merasakan kebersamaan, suka dan duka sebagai layaknya sebuah keluarga, jelas Serda Norman.

AKP S. Haryanto selaku Kasubag Ops Polres Kendal saat di temui di lapangan ia mengungkapkan bahwa personil yang diperbantukan di TMMD jumlahnya 1 SST , ujarnya.

Sementara itu, sejumlah warga mengaku keberadaan TMMD bukan hanya membuat masyarakat senang tapi bangga karena desa mereka menjadi sasaran program TMMD.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.