Menyikapi Kelelahan, Satgas Dan Warga Bersenda Gurau



KENDAL - Pelaksanaan pengerjaan seluruh sasaran fisik yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD Reguler ke-100 Kodim 0715/Kendal saling bahu-membahu bersama warga masyarakat. Disaat memasuki jam istirahat dan usai melaksanakan pekerjaan anggota Satgas TMMD dan warga melaksanakan istirahat dilokasi pekerjaan TMMD.

Saat tiba waktu istirahat, para Prajurit TNI mengajak warga istirahat sejenak untuk menikmati bekal jajanan yang sudah disiapkan Satgas TMMD mau sumbangan dari warga. Sambil beristirahat terlihat raut wajah yang dipenuhi dengan butiran keringat, namun bukan menjadi penghalang untuk warga tetap tersenyum.

Sembari menikmati makanan dan minuman, warga bersenda gurau dengan aksi canda tawa terus bersambut sampai tidak terasa makanan dan minuman yang dipegang juga sudah habis.

"Kami sudah mengerti bagaimana cara menghilangkan lelah saat istirahat, yakni dengan bersenda gurau dan tertawa bersama, disamping senda gurau dapat menghilangkan lelah, itu juga merupakan hal yang dapat mempererat tali persaudaraan diantara kami", ucap Pelda Khotibun Nizam.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.